alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Danrem 083 : TMMD 104 Jember Mendorong Laju Perekonomian Masyarakat

Ali Masduki
Danrem 083 : TMMD 104 Jember Mendorong Laju Perekonomian Masyarakat
Komandan Resort Militer (Danrem) 083/Baladhika Jaya Kolonel (Inf) Bagus Suryadi Tayo menegaskan bahwa Program TMMD ke 104 di wilayah Jember ini bersifat lintas sektoral.Foto/Ist

SURABAYA - Panglima Divisi (Pangdiv) 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarsomenutup TMMD Ke 104 di Jember, Jawa Timur pada Rabu (27/3/2019)

Penutupan ditandai dengan adanya penyerahan proyek dari Dandim 0824/Jember Letkol (Inf) Arif Munawar selaku Dansatgas kepada Bupati Jember maka selesai sudah TMMD Ke 104.  

Ditemui di kantor pada Kamis (28/3/2019), Komandan Resort Militer (Danrem) 083/Baladhika Jaya Kolonel (Inf) Bagus Suryadi Tayo menegaskan bahwa Program TMMD ke 104 di wilayah Jember ini bersifat lintas sektoral dan harus membawa manfaat bagi masyarakat di wilayah yang menjadi sasaran kegiatan TMMD.



Lebih lanjut Danrem 083/BDJ menjelaskanselain pembangunan secara fisik untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, juga dilasanakan kegiatan non fisik berupa peningkatan kesadaran masyarakat dibidang kebangsaan. "Sehingga harus benar-benar mampu meningkatkan kualitas mental masyarakat,” jelasnya

Dia menambahkan, dengan TMMD maka secara langsung akan memberdayakan kembali semangat kegotongroyongan dalam kehidupan masyarakat desa Gunung Malang.

Diakhir penjelasannya Danrem berharap hasil TMMD ke 104 ini benar-benar bisa mendorong laju perekonomian masyarakat sehingga taraf kehidupan masyarakat semakin tumbuh dengan baik.



(vhs)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif