Prabowo Subianto: Bawa Lontong dan Tikar, 17 April Kita Lebaran di TPS

Sabtu, 30 Maret 2019 - 08:39 WIB
Prabowo Subianto:  Bawa Lontong dan Tikar, 17 April Kita Lebaran di TPS
Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto di hadapan ribuan pendukungnya di Lapangan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, Jumat, (29/3/2019). Foto/Istimewa
A A A
KARAWANG - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto melanjutkan agenda kampanye terbukanya. Prabowo berkampanye di Lapangan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, Jumat, (29/3/2019).

Kedatangan Prabowo disambut ribuan warga dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat. Mereka serempak melantunkan selawat badar saat Ketua Umum Partai Gerindra itu tiba.

Dalam pidatonya, Prabowo melihat gelora semangat perubahan dari berbagai kunjungan di sejumlah daerah, termasuk di Karawang.

"Kalau dalam waktu yang cukup singkat ribuan masyarakat bisa berkumpul di sini, begitu pula di tempat-tempat lain, ini artinya masyarakat sudah sadar, masyarakat sudah tidak bisa dibohongi elite lagi," kata Prabowo.

Prabowo menegaskan tekadnya untuk menutup kebocoran dan mengembalikan kekayaan Indonesia untuk dinikmati rakyat.

"Saya ingat petuah orang tua saya, nenek saya, komandan saya, mereka selalu bilang, 'Prabowo kau harus selalu bela rakyat Indonesia. Kalau kau dapat rezeki, kekayaan, gunakan untuk bangsa dan rakyat Indonesia'," tutur Prabowo.

Dengan menutup kebocoran dan mengembalikan kekayaan rakyat, Prabowo optimistis Indonesia bisa menjadi negara adil dan makmur.

Demi mewujudkan visi itu, dia mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan memenangkan Pilpres 2019 dengan riang gembira.

"Masih mau dicurangi atau tidak? Kalau tidak, 17 April jaga TPS. Bawa lontong, bawa ketupat, bawa sarung, bawa tikar kita Lebaran di TPS. Yang punya makanan berbagi dengan yang tidak punya. Hari itu rakyat harus menang," tutur Prabowo.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9226 seconds (0.1#10.140)