alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hadiri GIIAS Surabaya 2019, Wuling Bawa 'Prajurit Lengkap

Muh Iqbal Marsyaf
Hadiri GIIAS Surabaya 2019, Wuling Bawa Prajurit Lengkap
Wuling Almaz saat gelaran GIIAS Surabaya 2019. Foto/ist

SURABAYA - Wuling Motors (Wuling) lebih memperkuat posisinya di pasar automotif Jawa Timur (Jatim) dengan keikutsertaannya dalam GIIAS Surabaya 2019.

Dalam perhelatan yang dimulai 29 Maret-7 April 2019 di Grand City Convex, Surabaya ini, mereka membawa "personelnya" lengkap.

Berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati, pabrikan automotif asal China ini menampilkan lini MPV andalan serta produk SUV terbarunya di booth N seluas 154 meter persegi.



“Kami kembali berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya 2019 dengan membawa serta beragam produk yang telah dipasarkan di Tanah Air. Didukung semangat Drive For A Better Life, kami bersama mitra dealer menampilkan produk MPV serta SUV pertama kami yang mengusung konsep Smart Technology SUV, Wuling Almaz dalam pameran ini," papar Zia Ul Rahman selaku Regional Sales Manager Area Jawa Timur Wuling Motors di sela-sela acara GIIAS 2918.

Selain menghadirkan banyak pilihan, Wuling Motor turut mengajak para pengunjung untuk dapat mencoba sensasi berkendara bersama produk-produk Wuling. Mengusung tema "The Future is Now" di GIIAS Surabaya 2019, Wuling menghadirkan deretan produk yang dibekali teknologi modern dan menjawab kebutuhan konsumen.

Mulai dari seri Confero, The Real Spacious Family MPV yang telah meraih berbagai penghargaan. Misalnya, Indonesia Car of The Year 2017 dalam kategori Small MPV, Rookie of The Year 2018 dari sebuah tabloid automotif di Jakarta, serta ICOTY 2018 sebagai Best Value For Money.

Lalu, Cortez, The New Choice of MPV yang meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 versi sebuah majalah automotif, serta Best of Medium MPV Gasoline. Tidak ketinggalan, Almaz, Drive Unlimited Way yang merupakan produk keempat Wuling, turut dipamerkan selama pameran.

Penawaran menarik juga disiapkan bagi pengunjung GIIAS Surabaya 2019. Untuk konsumen yang melakukan pembelian selama pameran ini berhak mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah. Antara lain, smartphone, tablet, aneka perangkat elektronik, logam mulia, voucher belanja dan lainnya. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Ini merupakan kali ketiga Wuling berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya dan pada kesempatan ini kami tampilkan seri Confero, Cortez serta Almaz. Dengan kehadiran lini produk yang lengkap, dapat memberikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di wilayah Jawa Timur,” kata Yudi Irawan Wijaya, Operational Sales Director PT Perdana Putra Indoniaga.

Sebagai informasi tambahan, saat ini Wuling telah memiliki lima outlet resmi yang beroperasi di area Surabaya dan sekitarnya. Terdiri dari Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Sidoarjo, dan Wuling Perdana Gresik.



(vhs)

loading...