Berikut Ini Alasan Zidane Tunjuk Anaknya Jadi Starter Lawan Huesca

Rabu, 03 April 2019 - 06:10 WIB
Berikut Ini Alasan Zidane Tunjuk Anaknya Jadi Starter Lawan Huesca
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan penunjukan putranya, Luca Zinedine Zidane Fernandez, sebagai starter melawan Huesca, Senin dini hari WIB berdasarkan kemampuannya/Foto/Reuters
A A A
MADRID - Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid menegaskan penunjukan putranya Luca Zinedine Zidane Fernandez sebagai starter melawan Huesca, Minggu (31/3/2019) berdasarkan kemampuannya.

Jadi, bukan nepotisme atau hubungannya sebagai anak. Penjaga gawang berusia 20 tahun itu menyingkirkan Keylor Navas dan Thibaut Courtois yang biasanya menjadi pilihan utama. Madrid kebobolan dua gol sebelum Karim Benzema memastikan kemenangan 3-2 di Santiago Bernabeu.

"Luca dipilih karena kerja kerasnya sendiri, tidak ada yang lain," kata Zidane kepada wartawan, Selasa (2/4/ 2019) seperti dilansir Football-espana.

“Dia adalah bagian yang mapan dari skuat kami dan dia telah berada di klub selama empat tahun. Wajar jika dia jadi bahan pembicaraan sehubungan dengan saya, tetapi dia sama seperti pemain muda lainnya di Madrid."

“Saya tidak memperhatikan mereka yang berkomentar pribadi, Madrid adalah klub yang memberi peluang kepada pemain muda yang pantas untuk mendapatkan kesempatan mereka."

“Kami tidak tahu apa yang akan terjadi dengan kiper di klub musim depan, tetapi karena keadaan kami memiliki tiga kiper yang sangat baik, sehingga situasi ini akan segera menjadi jelas."

Dengan kebijakan pemain muda, Zidane mengindikasikan putranya bisa tampil lebih banyak di masa mendatang.

“Rotasi untuk Valencia? Saya telah mengatakan itu adalah rencana setelah pertandingan melawan Huesca, dan kami benar-benar menantikan pertandingan ini meskipun waktu kick-off terlambat. ”

Madrid berada di urutan ketiga dalam klasemen La Liga dengan sembilan pertandingan tersisa, tertinggal 12 poin dari pemimpin klasemen Barcelona. Madrid yang sudah tersisih dari Liga Champions dan Copa del Rey akan menghadapi Valencia pada pekan ke-30m La Liga 2018/2019 di Mestalla, Rabu (3/4/2019) atau Kamis (4/4/2019) dini hari WIB.
(sha)
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1769 seconds (0.1#10.140)