Caleg Perindo Jessica Tanoesoedibjo Fokus Majukan Pendidikan

Rabu, 03 April 2019 - 09:53 WIB
Caleg Perindo Jessica Tanoesoedibjo Fokus Majukan Pendidikan
Calon anggota legislatif DPR-RI Dapil VII Jawa Timur dari Partai Perindo, Jessica Herliani Tanoesoedibjo. Foto/Istimewa
A A A
NGAWI - Memajukan pendidikan menjadi fokus utama caleg DPR Dapil VII Jawa Timur dari Partai Perindo, Jessica Herliani Tanoesoedibjo ketika nanti terpilih di Pemilu 2019.

"Aku pribadi paling passionate di bidang pendidika," kata Jessica saat ditemui melayani warga di bazar murah Perindo di Ngawi, kata Jessica, Senin (1/4/2019)

Dia mengatakan dengan pendidikan bisa mengedukasi generasi penerus bangsa yang produktif yang bisa ikut ambil bagian membangun bangsa.

"Kita bisa mengedukasi anak-anak, generasi yang lebih andal untuk berpartisipasi juga membangun masyarakat ke depannya," kata dia

Saat berulang tahun tak lama lalu Jessica mendonasikan ulang tahunya untuk membuat taman bacaan di taman baca Kekawii, Ende, Nusa Tenggara. Tujuannya untuk memberantas buta huruf. Dia pun menggalang dan mengajak seluruh masyarakat untuk terlibat. Hasilnya perpustakaan itu kini bisa dinikmati oleh anak-anak Ende.

Di acara bazar murah Perindo, Jessica berharap bisa meringankan beban masyarakat dengan memberi bahan pokok yang bisa dijangkau. Kehadirannya pun menjadi pusat perhatian masyrakat yang hadir. Saat bazar berlangsung dia tampak asik melayani warga, kegiatan sosial bagi Jessica sudah menjadi bagian dari hidupnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9627 seconds (0.1#10.140)