Bus Sugeng Rahayu Masuk Sungai di Ngawi, 2 Tewas, 14 Luka-Luka

Rabu, 03 April 2019 - 10:03 WIB
Bus Sugeng Rahayu Masuk Sungai di Ngawi, 2 Tewas, 14 Luka-Luka
Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Sugeng Rahayu. Foto/Ist
A A A
NGAWI - Bus umum antar provinsi terjun ke ke dalam Sungai di Ngawi, Jawa Timur, Rabu (3/4/2019) pagi. Akibatny dua orang tewas dan 14 penumpang luka luka.

Dalam peristiwa itu, diduga sopir mengemudi dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa mengendalikan bus saat ditikungan tajam sebelum masuk ke sungai sedalam 10 meter.

Kanit Laka Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi di Desa Sidowayah, Kecamatan Kedunggalar 10 kilometer dari Kota Ngawi.

"Bus Sugeng Rahayu jurusan Surabaya-Yogjakarta terbalik di dasar sungai sedalam 10 meter setelah menabrak pembatas jembatan akibat sopir tidak menguasai laju kendaraan setelah melewati tikungan tajam," katanya kepada wartawan di lokasi.

Akibat kecelakaan maut tersebut, dua orang penumpang tewas, yakni Nasrudin Warga Ambarawa dan Lilik Larmining warga Madiun.

"Selain itu, ada 14 penumpang juga mengalami luka, delapan diantaranya diantaranya mengalami luka berat dan harus dirawat secara intensif di rumah sakit," terangnya.

Kini para korban luka dirawat di rumah sakit At-Tiin dan korban meninggal berada di kamar mayat Rumah Sakit Soeroto Ngawi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.4430 seconds (0.1#10.140)