Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Dalam Koper

Rabu, 03 April 2019 - 13:36 WIB
Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Dalam Koper
Penemuan mayat dalam koper di bawah jembatan Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar. (Foto/ ist))
A A A
BLITAR - Sesosok mayat laki laki ditemukan di kawasan jembatan Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Jawa Timur (Jatim)

Jasad telanjang itu meringkuk di dalam sebuah tas menyerupai koper. Dari resleting yang sedikit terbuka, tampak menyembul kaki manusia. Melihat posisinya, mayat dalam koper warna hitam itu sepertinya ditekuk.

"Dalam koper itu badannya sepertinya ditekuk tekuk. Saya tidak melihat bagian kepalanya, " tutur Kepala Desa Karanggondang Edi Sucipto Rabu (3/4/2019). Koper berisi mayat itu berada dibawah jembatan, yakni tepatnya dipinggir sungai desa.
Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Dalam Koper


Mengetahui itu, Imam warga setempat yang sedang mencari rumput langsung melapor ke perangkat desa. Sontak kabar itu membuat heboh warga setempat. Oleh pemerintah desa temuan itu langsung dilanjutkan ke aparat kepolisian. Belum diketahui pasti apakah mayat dalam koper itu warga setempat atau dari daerah lain yang sengaja dibuang.

"Kita langsung melaporkan ke kepolisian, "katanya. Setelah melakukan olah TKP, aparat Polres Blitar Kota langsung membawa mayat ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Diduga kuat mayat laki laki dalam koper itu korban pembunuhan.

Menurut Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono pihaknya masih melakukan penyelidikan. Untuk memastikan penyebab kematian, Polres Blitar Kota juga melibatkan petugas tim laboratorium forensik Polda Jawa Timur.

"Iya, ada temuan mayat di dalam koper. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, "ujarnya singkat
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5893 seconds (0.1#10.140)