alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mayat Laki-laki Telanjang dalam Koper Warga Kota Kediri?

Solichan Arif
Mayat Laki-laki Telanjang dalam Koper Warga Kota Kediri?
Penemuan mayat dalam koper di bawah jembatan Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, hebohkan masyarakat. Foto/Ist.

BLITAR - Aparat Polres Blitar Kota masih menyelidiki misteri mayat dalam koper yang ditemukan di bawah jembatan Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar.

Informasi yang berkembang, mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 20 tahun itu diduga warga Kota Kediri. (Baca juga: Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Dalam Koper)

Data yang dihimpun Sindonews, korban diduga bertempat tinggal di wilayah Kelurahan Tamanan, yakni sekitar GOR Joyoboyo Kota Kediri.



Dikonfirmasi terkait itu Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan, masih mendalami kasus ini. Polisi juga masih melakukan penyisiran di tempat kejadian perkara.

"Aku sik nyisir TKP bos (aku masih menyisir TKP)," kata Heri kepada Sindonews melalui pesan WA, Rabu (3/4/2019). Saat ini, mayat dalam keadaan telanjang bulat itu masih berada di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

Mayat dalam koper itu diduga kuat korban pembunuhan. Untuk mengungkap penyebab kematian, yakni melakukan otopsi, Polres Blitar Kota melibatkan petugas tim laboratorium forensik Polda Jawa Timur.

Seperti diketahui, penemuan mayat dalam koper itu pertama kali diketahui Imam, warga setempat yang sedang mencari rumput. Dari resleting koper yang terbuka, Imam melihat kaki manusia yang menyembul keluar. Penemuan itu langsung dilaporkan pihak desa dan diteruskan ke kepolisian.

Kepala Desa Karanggondang, Edi Sucipto mengatakan melihat bagaimana mayat dalam posisi meringkuk dalam koper. Dari resleting koper yang terbuka terlihat juga jenis kelaminnya (laki laki).

"Dalam koper itu badannya sepertinya ditekuk tekuk. Namun saya tidak melihat bagian kepalanya," tutur Edi Sucipto.



(eyt)

loading...