Di Leg Kedua Irfan Jaya Bertekad Bobol Gawang Madura United

Kamis, 04 April 2019 - 13:18 WIB
Di Leg Kedua Irfan Jaya Bertekad Bobol Gawang Madura United
Irfan Jaya, yang memiliki pengalaman membobol gawang Laskar Sapeh Kerrab di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, bertekad untuk mengantarkan Bajol Ijo meraih kemenangan di leg kedua semifinal, Sabtu (6/4) / Persebaya
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya berhasil menjaga peluang lolos ke final Piala Presiden 2019. Ini setelah mengalahkan Madura United.

Pada laga leg pertama semifinal dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (3/4) Persebaya menekuk Madura United. Gol semata wayang tuan rumah dicetak Manu Jalilov.

"Kemenangan 1-0 patut disyukuri. Saya mengajak pemain menikmati hasil ini. Untuk laga berikutnya, di Madura, kita ingin menang, untuk mengamankan tiket ke final," tekad pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman dikutip dari laman resmi klub, Kamis (4/4/2019).

Pada pertandingan semifinal leg pertama tersebut, Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman memberikan pujian kepada Amido Balde. Pemain ini dianggap cerdas lantaran mampu berpindah posisi dari penyerang menjadi pemain sayap.

Berkat kecerdikan itulah Balde mampu mengirimkan umpan sodoran yang akurat dan diselesaikan oleh Jalinov. "Penampilan Balde dalam pertandingan ini semakin bagus. Dia berhasil menarik tiga pemain belakang Madura, sehingga saat memberikan umpan, posisi Jalilov benar-benar bebas," paparnya.

Laga kedua semifinal Piala Presiden 2019 akan berlangsung di Madura pada Sabtu (6/4) mendatang. Irfan Jaya, yang memiliki pengalaman membobol gawang Laskar Sapeh Kerrab di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, bertekad untuk mengantarkan Bajol Ijo meraih kemenangan.

"Saya pernah mencetak gol di kandang Madura, dan bertekad mengulanginya lagi," tegasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0360 seconds (0.1#10.140)