Cara Berbisnis Otomotif Dibagi-bagi di GIIAS Surabaya 2019

Kamis, 04 April 2019 - 11:38 WIB
Cara Berbisnis Otomotif Dibagi-bagi di GIIAS Surabaya 2019
Acara di GIIAS Surabaya 2019. FOTO/ist
A A A
SURABAYA - Pelaksanaan GIIAS Surabaya 2019 menjadi ajang untuk memperkenalkan produk dan teknologi otomotif terbaru.

Selain itu berbagai program dari 12 merek passenger car, 3 merek commercial vehicle, dan 4 merek sepeda motor, serta deretan merek aksesoris dan produk perawatan mobil. Selain itu, GIIAS Surabaya 2019 juga memiliki banyak kegiatan menarik dan bermanfaat bagi para pecinta otomotif, salah satunya adalah GIIAS Autopreneur.

Supporting industry tidak ketinggalan unjuk gigi di GIIAS Surabaya 2019, mulai dari LLumar, Krisbow, Ferrox, STP, Comfort dan beberapa produk pendukung lainnya hadirkan berbagai produk dan teknologi baru.

Kehadiran Krisbow sebagai penyedia automotive service tools, compressor, auto lifting dan tire service merupakan kali kedua di GIIAS Surabaya secara berturut-turut.

“Kami memilih GIIAS karena merupakan media otomotif yang tepat untuk melakukan promosi, GIIAS juga dirasa sudah cukup besar dan kedepannya kami harap GIIAS Surabaya semakin besar, dan memperluas exhibitor dari seluruh pelaku industri otomotif,” ucap Jonathan selaku Operational Manager area Jawa Timur, Kamis (4/4/2019).

Jejeran produk kaca film juga hadir di GIIAS Surabaya 2019 dari produk LLumar, CPF1, dan juga produk dari Wincos yang dari tahun ke tahun menyemarakkan penyelenggaraan pameran terbesar di Jawa Timur ini.

Produk lain yang juga turut berpartisipasi adalah dari PT. Laris Chandra membawa produk pelumas kendaraan merek STP dan produk body polish Turtle Wax.

“Surabaya sebagai kota terbesar kedua, harapannya kami dapat memperkenalkan produk baru kita. Melalui GIIAS Surabaya yang tidak begitu besar skalanya, tapi mempunyai traffic pengunjung yang padat,” ujar Stanley Thjie selaku BOD PT. Laris Chandra.

Merek produk pendukung otomotif lainnya yang berpartisipasi adalah, Comfort yang menyediakan berbagai pilihan karpet mobil yang memberikan kenyamanan berkendara. Serta Ferrox yang membawa produk-produk otomotif seperti kabel busi, nozzle injection dan throttle body.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0179 seconds (0.1#10.140)