Kampanye Umum Jokowi-Ma'ruf di Indramayu, Mega Buka Panen Raya Padi

Kamis, 04 April 2019 - 14:48 WIB
Kampanye Umum Jokowi-Maruf di Indramayu, Mega Buka Panen Raya Padi
Turut mendampingi Ketua Umum PDIP Megawati, Menteri Pertanian Arman Sulaiman. (Foto/Rakhmatulloh/SINDOnews)
A A A
INDRAMAYU - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menghadiri kampanye umum dan rapat terbuka di Indramayu, Jabar.

Mega hadir didampingi Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto. Kehadiran Megawati di wilayah yang dikenal sebagai lumbung padi Jawa Barat itu untuk berkampanye bersama partai yang dipimpinnya, sekaligus untuk kampanye pasangan nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin.

Dalam kesempatan itu, Presiden kelima RI itu juga direncanakan membuka dan mengikuti panen perdana padi jenis Mari Sejahterahkan Petani (MSP) yang dikembangkan oleh para petani setempat di Desa Majakarta, Kecamatan Balongan, Indramayu, Kamis (14/4/2019).

Ketua Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma'ruf itu juga menyampaikan pidato politik dihadapan ribuan petani sekaligus berdialog dengan kalangan masyarakat yang oleh Presiden RI pertama Soekarno disebut rakyat marhaen.

Selain Hasto, turut mendampingi Megawati, Menteri Pertanian Arman Sulaiman, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Tubagus Hasanuddin, petani penemu padi jenis MSP, Surono dan sejumlah Caleg PDIP yang berasal dari Dapil Indramayu, Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon serta sejumlah anggota DPR RI yang berasal dari PDIP.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.7700 seconds (0.1#10.140)