Emak-emak Pengajian Sumbang 2 Kantong Berisi Uang untuk Prabowo-Sandi

Kamis, 04 April 2019 - 23:14 WIB
Emak-emak Pengajian Sumbang 2 Kantong Berisi Uang untuk Prabowo-Sandi
Nur Asia Uno, istri Sandiaga Uno menerima dua bungkus berisikan uang yang dikumpulkan emak-emak di Medan Utara. Foto/Rusli HR
A A A
MEDAN - Isteri Cawares Sandiaga Uno, Nur Asia terharu menerima uang yang dikumpulkan emak-emak pengajian Medan Utara di Marelan Hall, Kamis siang (4/4/2019).

Nur Asia mengatakan, uang yang dikumpulkan itu akan diserahkan kepada pasangan Capres nomor urut 2 Prabowo-Sandi. Sambil memegang bungkusan uang itu, Nur Asie berharap infaq yang dikumpulkan emak-emak itu bermanfaat untuk kemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

“Apa yang diharapkan para emak-emak nantinya, keinginannya tercapai dengan kemenangan Prabowo-Sandi dengan murahnya harga-harga bahan pokok,” kata Nur Asia.

Sementara Tia Ayu Anggraini caleg DPRD Sumut Dapil Medan A dengan nomor urut 3 dari Partai Gerindra ini mengatakan, uang yang dikumpulkan para emak-emak di Bagian Medan Utara merupakan pemberian tulus dan ikhlas, tanpa adanya rekayasa.

Seusai memberi sambutannya, Nur Asia Uno langsung menutup acara itu dengan memanjatkan doa yang dibacakannya sendiri. Pada kesempatan itu, emak-emak dan warga berebutan untuk berfoto dan berjabat tangan dengan istri Sandiaga Uno.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6874 seconds (0.1#10.140)