1 Juta Pendukung Prabowo-Sandiaga Bakal Hadiri Kampanye Akbar di Gelora Bung Karno

Minggu, 07 April 2019 - 06:24 WIB
1 Juta Pendukung Prabowo-Sandiaga Bakal Hadiri Kampanye Akbar di Gelora Bung Karno
Salat Subuh berjamaah dihadiri langsung oleh capres Prabowo dan cawapresnya Sandiaga Salahuddin Uno serta para tokoh agama dan tokoh partai politik pendukung pasangan nomor urut 02 itu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ribuan warga sudah memenuhi Gelora Bung Karno (GBK) guna menghadiri pidato kampanye akbar Indonesia menang oleh capres nomor 02 Prabowo Subianto, Minggu (7/4/2019).

Ditargetkan pada kampanye akbar ini akan dihadiri 1 juta pendukung Prabowo-Sandiaga."Selamat datang kami ucapkan kepada calon presiden calon wakil presiden 2019-2024 bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno beserta rombongan," ujar Ketua Umum DPP FPI Shobri Lubis di lokasi.

Sebelum menyampaikan pidato, ada beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan. Di antaranya salat Subuh berjamaah, zikir dan shalawat bersama.

Salat Subuh berjamaah dihadiri langsung oleh capres Prabowo dan cawapresnya Sandiaga Salahuddin Uno serta para tokoh agama dan tokoh partai politik pendukung pasangan nomor urut 02 itu.

Prabowo-Sandi datang bersamaan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Shohibul Iman, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Ketum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra, dan sejumlah tokoh PA-212 seperti Yusuf Martak.

Kedatangan Prabowo dan Sandi beserta rombongan pun disambut salawat oleh para massa yang telah berdatangan sejak tadi yang mayoritas menggunkan pakaian serba putih.

Rencananya, Acara Rapat atau Kampanye Terbuka baru akan dibuka secara resmi sekira pukul 07.00 WIB. Baru sekitar pukul 08.30 capres cawapres 02 akan berpidato dihadapan satu juta orang yang ditargetkannya. Direncanakan acara akan ditutup pukul 10.00 WIB.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7428 seconds (0.1#10.140)