Kediaman Ketua DPRD Pasuruan Dibobol Maling, Satu Unit Motor Disikat

Minggu, 07 April 2019 - 06:37 WIB
Kediaman Ketua DPRD Pasuruan Dibobol Maling, Satu Unit Motor Disikat
Rumah Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan di Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, dibobol maling, Sabtu, 6 April 2019. Foto/Istimewa
A A A
PASURUAN - Kediaman Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan di Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, dibobol maling, Sabtu, 6 April 2019.

Pelaku yang diperkirakan berjumlah empat orang berhasil membawa stau unit Motor Vario.

Aksi pencurian terekam kamera CCTV rumah dan saat ini pelaku masih dalam pengejaran polisi. Rumah korban hanya berjarak 50 meter dari kantor polres setempat. Para pelaku masuk lewat gerbang depan rumah korban tanpa kesulitan.

Salah seorang pelaku masuk dengan membuka gembok gerbang. Sedangkan 3 pelaku menunggu di luar rumah. Selanjutnya satu unit motor Vario yang terparkir di garasi mobil dengan kendaraan lainnya dibawa kabur pelaku.

Menurut korban, Sudiono Fauzan, saat bangun untuk salat subuh ternyata pintu gerbang rumahnya sudah terbuka. Dia semakin kaget setelah mengetahui satu unit motor yang terparkir di garasi. Kasus ini sudah dilaporkan ke polres setempat.

Padahal sekitar pukul 12.00 WIB, Sudiono bersama sang istri Hilmi pulang dari penggalangan suara untuk pecalegan keduanya pada 17 April. Karena capek seharian keliling, akhirnya pukul 01.00 WIB mereka beristirahat, sedangkan motor Vario masih terparkir di garasi rumah.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8779 seconds (0.1#10.140)