Begitu Ada Warga Kena Gejala DBD, Perindo Mojokerto Langsung Fogging

Selasa, 09 April 2019 - 22:09 WIB
Begitu Ada Warga Kena Gejala DBD, Perindo Mojokerto Langsung Fogging
Begitu Ada Warga Kena Gejala DBD, Perindo Mojokerto Langsung Fogging
A A A
KOTA MOJOKERTO - DPD Perindo Kota Mojokerto merespons adanya warga yang terkena gejala demam berdarah dengue (DBD) dengan melakukan fogging, Selasa (9/4/2019).

Adapun lokasi fogging berada di Perum Graha Asri Tropodo, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan.

Para kader dan caleg perindo bersama-sama melakukan fogging di kawasan tersebut. Hal itu dilakukan supaya nyamuk malaria bisa mati. Sebab gigitan nyamuk malaria bisa menyebabkan penyakit DBD.

Penyakit DBD sendiri cukup berbahaya bagi penderita. Jika terlambat dalam penanganannya bisa mengakibatkan kematian bagi pasien. Sehingga sebelum mewabah dilakukan fogging sebagai langkah antisipasi.

Masyarakat sangat senang dengan adanya fogging. Disamping bisa menyebabkan nyamuk malaria mati, fogging sendiri tidak dipungut biaya alias gratis. Kini masyarakat tenang karena tidak lagi dihantui penyakit DBD.

"Hari ini kami melakukan fogging serentah, sebelumnya di lokasi fogging memang ada warga yang terkena gejala DBD. Diharapkan dengan adanya fogging tidak ada lagi warga yang terkena DBD," ucap Ketua DPD Perindo Kota Mojokerto, Muhtadi Abdullah
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0749 seconds (0.1#10.140)