Perindo Sidoarjo Dikenal sebagai Raja Fogging

Rabu, 10 April 2019 - 03:15 WIB
Perindo Sidoarjo Dikenal sebagai Raja Fogging
DPD Partai Perindo Sidoarjo gelar fogging di Desa Simpang dan Bulang, Kecamatan Prambon, Selasa (9/4/2019). Foto/Dok.
A A A
SIDOARJO - DPD Partai Perindo Sidoarjo bersama sejumlah caleg melakukan fogging pada tiga titik di Desa Simpang dan Bulang, Kecamatan Prambon, Selasa (9/4/2019).

Mereka sangat bersemangat melakukan fogging meski sinar matahari begitu menyengat.

Mereka menyemprotkan asap fogging ke rumah warga, selokan, dan jalan kampung. Ini dilakukan untuk membasmi nyamuk yang gigitannya bisa menyebabkan demam berdarah dengue (DBD). Sehingga masyarakat setempat nantinya terbebas dari DBD.

Fogging sendiri merupakan permintaan dari masyarakat yang resah akan penyakit DBD di musim penghujan. Kini warga merasa senang dengan adanya fogging. Di samping sudah tidak khawatir lagi terhadap DBD, juga pelaksanaan fogging ini gratis.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Sidoarjo, H Edy Setyoboedi, menyatakan Perindo Sidoarjo bisa disebut sebagai raja fogging. Sebab pihaknya sering melakukan fogging di lingkungan masyarakat.

"Tujuan dari fogging selain membunuh nyamuk, kita mengenalkan Partai Perindo serta caleg-caleg baik DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi maupun DPR RI di Sidoarjo pada masyarakat. Sehingga warga memilih partai perindo dan mencoblos caleg Perindo," ucap Edy yang juga merupakan caleg DPRD Provinsi Jatim dapil Sidoarjo.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7365 seconds (0.1#10.140)