Risma: Kalian Harus Punya Semangat Pahlawan, Tim Persebaya!

Kamis, 11 April 2019 - 17:31 WIB
Risma: Kalian Harus Punya Semangat Pahlawan, Tim Persebaya!
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memotivasi para pemain Persebaya Surabaya untuk bisa membawa pulang Piala Presiden 2019 ke Kota Pahlawan.Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Wali Kota Tri Rismaharini minta punggawa Persebaya menanamkan semangat pahlawan pada leg kedua Final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4/2019).

Risma menuturkan, seluruh tim dan pemain Persebaya membawa nama baik Kota Surabaya yang selama ini sudah dikenal dengan jiwa kepahlawanannya. Makanya, kepada tim dan pemain Persebaya untuk meniru jiwa para pahlawan yang pantang menyerah.

“Kalian harus menjadi pahlawan-pahlawan yang membuat kami se- Kota Surabaya bangga kepada kalian semuanya. Jangan mudah menyerah. Ingat, bahwa kita anak dan cucu para pejuang yang rela berjuang meskipun itu sangat sakit dan pedih rasanya,” kata Risma, Kamis (11/4/2019).

Ia melanjutkan, semua tim dan pemain Persebaya harus terus mengibarkan panji-panji Persebaya di bumi nusantara. Ia pun mendoakan semoga Tuhan melancarkan langkah tim dan para pemain, sehingga bisa membawa Piala Presiden.

“Selamat berjuang untuk meraih kemenangan. Tidak ada kata pantang menyerah untuk kita semuanya,” tegasnya.

Wali kota perempuan pertama di Kota Surabaya juga berharap kepada para Bonek dan Bonita untuk tidak berangkat ke Malang. Apalagi sudah ada larangan dari pihak yang berwajib untuk tidak berangkat ke Kanjuruhan.

“Untuk Bonek tercinta, ini sudah ada larangan dari pihak berwajib bahwa kalian semua tidak boleh berangkat ke Malang. Penyebabnya banyak sekali, supaya tidak ada korban lagi,” ucapnya.

Selama ini, katanya, sudah banyak korban yang berjatuhan akibat permusahan Arema dengan Bonek. Makanya, ia berharap tidak ada lagi korban yang berjatuhan akibat permusahan ini.

“Untuk Bonek tercinta, tolong, satu nyawa, satu anak sangat berharga dan seperti ribuan orang bagi keluarganya,” jelasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4699 seconds (0.1#10.140)