Gandeng 150 Netizen Budayakan Kebaikan

Kamis, 11 April 2019 - 21:40 WIB
Gandeng 150 Netizen Budayakan Kebaikan
Gandeng 150 Netizen Budayakan Kebaikan
A A A
GRESIK - Manajemen PT Semen Indonesia (persero) Tbk memaksimalkan era milenial membangun brand-nya, di antaranya menggandeng 150 nitizen.

Adapaun kegiatan itu bernama sharing session bersama mahasiswa, dan penggiat komunitas dengan tema #MembangunKebaikan.

Kegiatan digelar di ruang Auditorium Kampus B Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI), Gresik, Kamis (11/04/2019). Hadir 150 netizen dari Gresik, Surabaya, Lamongan, Tuban, Bojonegoro dan Madiun.

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Semen Indonesia Sigit Wahono mengatakan, perkembangan pengguna media sosial di Indonesia sangat pesat, terutama di kalangan generasi muda.

“Sayangnya, belum semua bijak dalam mengunggah konten sehingga kami khawatirkan mengikis budaya, dan nilai kebaikan yang telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia,” katanya.

Diakui, melalui kegiatan #MembangunKebaikan, manajemen Semen Indonesia mengajak generasi muda untuk selalu menebarkan semangat kebaikan. Hal itu dapat dilakukan dengan cara apapun, sesuai dengan bidang dan profesi masing-masing.

Sementara itu, Rektor UISI Prof Dr Herman Sasongko menyatakan pentingnya menebarkan virus kebaikan, karena kebaikan bisa datang dari mana saja dan disampaikan oleh siapa saja. "Virus kebaikan jangan sampai luntur di tahun politik seperti sekarang," ujarnya.

Sementara, penulis Trinity membagikan kisah sukses mengawali karir sebagai seorang penulis sejak tahun 2005, hingga mampu menerbitkan 15 judul buku. Bahkan, salah satu karyanya diangkat menjadi sebuah film layar lebar.

"Ada beberapa tips bagaimana mengelolah media sosial yang baik dengan menghasilkan konten yang kreatif, bermanfaat dan menginspirasi banyak orang," pungkasnya.##
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.8049 seconds (0.1#10.140)