Agus 'Wolverine' Dwi Ariyanto Pimpin Skadron Udara 3

Kamis, 11 April 2019 - 23:46 WIB
Agus Wolverine Dwi Ariyanto Pimpin Skadron Udara 3
Komandan Lanud Iswahjudi, Marsma TNI Widyargo Ikoputra menyerahkan tongkat komando Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi, kepada Mayor Pnb. Agus Dwi Ariyanto. Foto/Ist.
A A A
MADIUN - Tampuk jabatan Komandan Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi, berganti dari Letkol Pnb. Gusti Made Yoga Ambara, kepada penerusnya, yakni Mayor Pnb. Agus Dwi Ariyanto.

Prosesi serah terima jabatan dipimpin Komandan Lanud Iswahjudi Marsekal Pertama (Marsma) TNI Widyargo Ikoputra di Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi.

Pergantian tampuk pimpinan ini, menurut marsekal bintang satu tersebut, disamping untuk pembinaan personel juga sebagai bukti eksistensi dan hidupnya sistem sebuah organisasi.

"Hal ini dimaksudkan memberikan kesempatan bagi generasi berikutnya, untuk mengembangkan kreatifitas managerial," papar Marsma TNI Iko.

Dikatakan pula oleh Iko, bahwa perjalanan pengabdian Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi, baik dalam kegiatan operasi maupun latihan, selalu menunjukkan prestasi yang membanggakan dan senantiasa membawa nama baik Lanud Iswahjudi, dan TNI AU.

Hal tersebut, tentunya tidak datang dengan sendirinya, melainkan atas hasil kerja keras dan upaya yang sungguh-sungguh, serta tidak kenal menyerah dari seluruh personel Skadron Udara 3, baik para penerbang, teknisi maupun anggota lainnya.

"Oleh karena itu, keberhasilan-keberhasilan tersebut, hendaknya dijadikan tolok ukur bagi komandan skadron yang baru, dalam melaksanakan tugasnya," imbuhnya.

Mayor Pnb. Agus Dwi Ariyanto, yang memiliki calsign "Wolverine" sebelumnya menjabat sebagai Kasi Angkutan Disops Lanud Iswahjudi, merupakan alumnus AAU tahun 2002.

Sedangkan Letkol Pnb. Gusti Made Yoga Ambara, akan menduduki jabatan baru, sebagai Kasi Oplat Wing 3 Lanud Iswahjudi.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0363 seconds (0.1#10.140)