2 Pelaku Pembunuhan Mutilasi Ditangkap di Jakarta dan Kediri

Jum'at, 12 April 2019 - 09:26 WIB
2 Pelaku Pembunuhan Mutilasi Ditangkap di Jakarta dan Kediri
Kabid Humas Polda Jawa Timur Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera mengatakan dua orang terduga pelaku mutilasi telah diamankan.
A A A
KEDIRI - Dua pelaku pembunuhan mutilasi guru honorer asal Kota Kediri Budi Hartanto (28) telah tertangkap di Jakarta dan Kediri.

Dalam siaran langsung di sebuah stasiun radio di Kediri Kabid Humas Polda Jawa Timur Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera mengatakan dua orang terduga pelaku telah diamankan.

"Satu orang diamankan di Jakarta dan satu diamankan di Kediri, "ujar Frans Barung Jumat (12/4/2019). Penyidikan yang mengerahkan petugas Polres Blitar Kota, Polres Kediri dan Polda Jatim itu, kata Barung telah mencapai 95 persen.

Dalam penyidikan terungkap lokasi pembunuhan berlangsung di wilayah Kediri. Untuk menghilangkan jejak identitas, jasad korban yang kepalanya telah dipenggal dimasukkan koper dan dibuang ke Blitar.

Jasad tanpa kepala dalam koper itu ditemukan di bawah Jembatan Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar. "Eksekusi dilakukan di Kediri. Blitar hanya tempat pembuangan, "terang Barung.

Terkait posisi kepala korban yang hilang serta motif pembunuhan, petugas masih mengembangkan penyidikan. "Tunggu saja, "pungkasnya.

Seperti diberitakan jasad Budi Hartanto (28) warga Tamanan Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri ditemukan berada dalam koper dibawah jembatan Karanggondang Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar.

Bagian kepala lelaki yang juga pengajar di sanggar dancer itu hilang. Budi dipastikan sebagai korban pembunuhan mutilasi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2601 seconds (0.1#10.140)