Ratusan Paket Beras Murah Digelontorkan Kepada Warga Kediri

Jum'at, 12 April 2019 - 14:51 WIB
Ratusan Paket Beras Murah Digelontorkan Kepada Warga Kediri
DPR RI Partai Perindo Nomor urut satu Dapil VI Jatim (Kediri, Tulungagung dan Blitar) Ellen Sukmawati saat menggelar bazar beras murah di Kantor Partai Perindo Kabupaten Kediri. (Foto/SINDOnews/Solichan Arif)
A A A
KEDIRI - Ketersediaan pangan murah, yakni khususnya beras menjadi salah satu aspirasi masyarakat yang ditangkap Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Dalam rangka mewujudkan aspirasi itu politisi Perindo Ellen Sukmawati menggelar bazar beras murah. Beras yang dipasaran dipatok harga Rp 25 ribu per kilogram dalam bazar dipermurah menjadi Rp10 ribu per kilogram.

"Selain karena makanan pokok, bazar beras murah yang kita gelar ini dalam rangka memenuhi aspirasi masyarakat, "tutur Ellen atau akrab disapa Bunda Ellen kepada Sindonews.com Jumat (12/4/2019). Bazar berlangsung di Kantor Perindo Kabupaten Kediri. Masyarakat, yakni terutama para emak emak, ibu ibu rumah tangga terlihat begitu antusias.

Dengan harga yang terjangkau, sebanyak 500 paket beras yang disediakan,ludes dalam sekejap. Bagi Bunda Ellen bazar beras murah salah satu bentuk pengabdiannya kepada masyarakat. Sebagai Caleg DPR RI Perindo nomor urut satu Dapil VI Jawa Timur (Kediri, Tulungagung dan Blitar) meringankan beban masyarakat sudah menjadi kewajiban.

"Apalagi partai Perindo mengusung jargon Indonesia lebih sejahtera, "paparnya. Dalam kegiatan sosial ekonomi di Kediri ini Bunda Ellen bertandem dengan dua caleg Perindo lain, yakni Heri Purnawirawan dan Hadi Pranoto. Tidak hanya di Kediri. Gerakan beras murah juga dilakukan di wilayah Tulungagung dan Blitar.

Sedikitnya sudah 25 titik bazar beras murah yang digelar dimana setiap titiknya tersedia 250 paket. Gerakan sosial ekonomi yang dilakukan Bunda Ellen ini berjalan beriringan dengan fogging massal demam berdarah. Wanita berkerudung itu terus bergerak dari pelosok desa hingga kampung perkotaan. Menurut dia gerakan kebaikan partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo itu akan terus berkelanjutan.

"Dan masyarakat menyambut baik gerakan ini, "katanya optimis Partai Perindo akan memenangi pemilu 2019 ini.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.7491 seconds (0.1#10.140)