Relawan Jokowi: Tak Ada Alasan Tak Berikan Kesempatakan kepada Paslon 01

Sabtu, 13 April 2019 - 11:55 WIB
Relawan Jokowi: Tak Ada Alasan Tak Berikan Kesempatakan kepada Paslon 01
Aliansi Relawan Jokowi mengadakan diskusi publik dalam rangka penutupan kampanye terbuka 2019. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aliansi Relawan Jokowi mengadakan diskusi publik dalam rangka penutupan kampanye terbuka 2019. Diskusi ini bertema Memilih Dengan Rasionalitas.

Dalam perbincangannya, Kevin Haikal selaku anggota Bravo-5 Pusat mengajak para pemilih untuk mengenali kapabilitas masing-masing calon dalam memimpin dan membawa negara lebih maju, dalam pernyataannya ia mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk tidak memberikan kesempatakan kepada paslon 01 untuk tidak melanjutkan menuju periode kedua. Karena Jokowi sudah terlihat hasil kerja nyata dan memajukan Indonesia dari Sabang - Merauke.

Di sisi lain, Ruhut Sitompul selaku juru bicara Bravo-5 juga mengajak masyarakat untuk berfikir jernih dengan tanpa dipengaruhi hoax-hoax yang tersebar. Bahkan ia sempat menyindir Amien Rais terkait pernyataannya mengenai People Power dan 3 DNA Founding Father Indonesia.

Ruhut menyatakan bahwa Amien Rais sepatutnya dapat berevaluasi umur di usia nya yang tak lagi muda untuk tidak memperkeruh keadaan di detik terakhir pesta demokrasi ini. Pernyataan penutup diberikan oleh E.H. Aini Gebse selaku Ketua Suara Emak Peduli Indonesia.

Ia mengajak seluruh emak - emak agar berani bertindak dan bersuara apabila melihat ada cara kampanye yang tidak benar dan cenderung provokatif di pengajian-maupun lingkungan perkumpulan.

Acara ini juga dihadiri oleh banyak perwakilan organ relawan. Legoes OXO, Bravo-5, Suara Emak Peduli Indonesia, Solmed, PSN, dan lainnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6707 seconds (0.1#10.140)