Annisa Pohan: Imigrasi Singapura Tak Sopan dan Sombong

Minggu, 14 April 2019 - 12:41 WIB
Annisa Pohan: Imigrasi Singapura Tak Sopan dan Sombong
Annisa Pohan (Foto: Instagram/@annisayudhoyono)
A A A
JAKARTA - Menantu Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Annisa Pohan mengisahkan pengalaman tidak menyenangkan saat berada di Bandara Changi, Singapura.

Meski tidak menjelaskan secara rinci penyebabnya, istri Agus Harimurti Yudhoyono itu kecewa dengan perlakuan petugas Imigrasi Singapura yang dinilainya tidak profesional.

Pengalaman itu dibagikannya melalui akun media sosial Instagram @annisayudhoyono. Annisa tak pernah menyangka akan menerima perlakuan buruk, apalagi dirinya sering bolak-balik bepergian ke Negeri Singa.

"Baru kali ini setelah tidak terhitung bolak-balik Singapura, petugas Imigrasinya tidak sopan dan sombong," tulis Annisa dalam Instagram Story, Jumat, 12 April 2019.

Annisa juga menyindir perlakuan petugas Imigrasi Bandara Changi yang menurutnya seperti memperlakukan seorang imigran gelap. "Ah, kayak saya bakal jadi imigran gelap aja perlakuannya," tuturnya mengeluh.

Menurut Annisa, kondisi pelayanan bandara di Indonesia jauh lebih baik. Bahkan saking kesalnya, Annisa berujar bahwa dirinya enggan datang ke Singapura bila tidak ada keperluan mendesak.

"Negara kita lebih baik lah. Enggak perlu ke Singapura kalau enggak perlu-perlu amat sih," ujarnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7836 seconds (0.1#10.140)