alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lee Young Ae Dspat Kesempatan Jadi Penembak Jitu

Tedy Ahmad
Lee Young Ae Dspat Kesempatan Jadi Penembak Jitu
Lee Young Ae mendapat tawaran untuk menjadi penembak jitu. Namun, artis cantik ini masih mempertimbangkannya. Foto/Istimewa.

SEOUL - Lee Young Ae mendapat kesempatan menjadi penembak jitu. Sumber-sumber di industri film mengatakan bahwa dia amempertimbangkan tawaran proyek dari sutradara Song Il Gon.

Jika Lee Young Ae menerima peran tersebut, dia akan bertransformasi di dunia acting sejak debutnya. Lee Young Ae kabarnya ditawari peran sebagai penembak jitu. Film yang belum memiliki judul itu menceritakan karakter wanita yang dulunya penembak legendaris.

Dia pernah menjadi penembak misterius dan menjalani kehidupan biasa setelah pensiun sampai tiba-tiba terseret dalam sebuah kasus.



“Baru-baru ini, Lee Young Ae dan Song Il Gon mengadakan pertemuan, mengatakan mereka akan bekerja sama dalam film, dan membuat perjanjian lisan. Karena ini merupakan perubahan dari karya mereka sebelumnya untuk kedua orang, ada banyak minat dari orang-orang di industri ini. Saya pikir Lee Young Ae menginginkan transformasi acting,” kata sumber terdekat seperti dilansir Soompi.

Song Il Gon merupakan sutrdara terkenal Korea yang membuat film dengan detail. Sebut saja Flower Island, Spider Forest, Feathers in the Wind, Always, dan Forest of Time. (Baca juga: Avengers Akan Pecah Menjadi Tim-Tim Kecil di Avengers: Endgame).

Sementara, saat ini Lee Young Ae dikonfirmasi untuk tampil dalam "Find Me" (judul sementara) bersama Yoo Jae Myung. Dia akan memerankan ibu yang tak menyerah untuk menemukan putranya yang hilang enam tahun lalu. Ini akan menjadi film pertamanya dalam 13 tahun, setelah "Lady Vengeance." perdana Rins di kelas premier sejak debut MotoGP pada musim 2017. Rossi finis kedua, dengan Miller mengantarkan Pramac Racing untuk podium ketiga.Hasil GP Amerika 2019



(vhs)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif