Ini Yang Dilakukan Sandiaga Uno Usai Menggunakan Hak Pilih

Rabu, 17 April 2019 - 10:15 WIB
Ini Yang Dilakukan Sandiaga Uno Usai Menggunakan Hak Pilih
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno saat tiba di TPS 02, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). Foto/SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno sudah menggunakan hak pilihnya di TPS 02, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Usai mencoblos, Sandi pun berfoto bersama warga.

Sandiaga Uno baru saja selesai mencoblos di TPS 02 bersama semua keluarganya, dia pun menunjukan tanda tinta di jarinya sebagai bukti telah melakukan pencoblosan. Usai mencoblos, dia lalu menyapa awak media untuk memberikan komentarnya terkait pencoblosannya itu.

Usai itu, Sandi lalu menyapa warga yang juga sudah melakukan pencoblosan. Dia pun diminta untuk berfoto-foto selfie bersama warga yang ada di sekitar TPS.

Kemudian, Sandi pun berjalan kaki menuju ke tempat berkumpulnya dia bersama Prabowo Sandiaga nanti, yang memang lokasinya tak jauh dengan TPS 02 tersebut. Dia bakal di berada di media centre itu untuk menantikan quick count.

"Tentunya bersama pimpinan dari partai koalisi dan relawan-relawan juga akan hadir mungkin juga tokoh masyarakat," katanya di lokasi, Kamis (17/4/2019).
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4610 seconds (0.1#10.140)