Bupati Lamongan Fadeli Nyoblos Kurang Lima Menit

Rabu, 17 April 2019 - 13:51 WIB
Bupati Lamongan Fadeli Nyoblos Kurang Lima Menit
Bupati Lamongan Fadeli Nyoblos Kurang Lima Menit
A A A
LAMONGAN - Bupati Lamongan Fadeli mencoblos TPS 01 Kelurahan Tlogoanyar, Lamongan, Rabu (17/4/2019). Orang nomor satu di Kota Soto itu hanya perlu waktu kurang lima menit di TPS.

Bupati Fadeli bersama isterinya Makhdumah dan seorang putranya mulai menuju TPS 01 jam 8.30 WIB. “Kami berharap benar, masyarakat tetap guyup dan rukun dalam pesta demokrasi ini,” katanya usai nyoblos.

Sebelum memasuki TPS, Fadeli menyarankan kepada pemilih untuk melihat dulu, daftar nama calon legislator dan calon presiden dan wakil presiden yang dipasang di setiap TPS.

“Ini karena banyaknya kertas suara yang harus dicoblos. Sehingga nantinya pemilih tidak perlu berlama-lama, atau bahkan kebingungan saat di bilik suara,” katanya lagi.

Kepada petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), dia meminta jika ada warganya yang belum diajak, agar diajak untuk hadir.

“Semoga dalam Pemilu kali ini, kehadiran pemilih di Lamongan bisa mencapai lebih dari 80 persen,” kata dia.

Usai melakukan pencoblosan, Fadeli bersama jajarannya dijadwalkan melakukan sidak di sejumlah TPS menggunakan motor.

Mulai dari TPS 9 di Kelurahan Sidokumpul, TPS 7 Deket Wetan, dan TPS 3 Desa Nginjen di Kecamatan Deket.

Kemudian di Kecamatan Glagah meninjau di TPS 1 Desa Began seta TPS 1 dan 2 Desa Sudangan serta. Juga di TPS 1 Desa Priyoso dan TPS 2 Desa Windu Kecamatan Karangbinangun.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0734 seconds (0.1#10.140)