Nomor Handphone Dibajak, Ustaz Abdul Somad: Harap Hati-hati

Rabu, 17 April 2019 - 14:22 WIB
Nomor Handphone Dibajak, Ustaz Abdul Somad: Harap Hati-hati
Ustaz Abdul Somad (UAS) mengungkapkan nomor telepon genggamnya dibajak oleh pihak yang tiadak bertanggung jawab. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ustaz Abdul Somad (USA)menjadi korban pembajakan. Nomor telepon genggamnya dibajak oleh pihak yang tidak dikenal.

Hal tersebut diungkapkan Ustaz Abdul Somad atau UAS melalui akun Instagramnya, Rabu (17/4/2019). UAS juga mem-posting foto berisi tulisan pesan yang disebar pelaku dengan menggunakan nomor telepon dirinya.Dalam pesannya, si pembajak menulis UAS mendukung pasangan calon nomor urut 01 atas dasar pertimbangan umat dan masyarakat.

"Nomor handphone saya dibajak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Harap hati-hati dan waspada atas berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan saya," tulis UAS.

Pernyataan UAS menuai sebanyak 8.448 komentar warganet. "Semoga yang ngebajaknya diberikan hidayah oleh Alloh," tulis komentar salah seorang warganet, ache_cherbomb.

Sebelumnya, UAS diserang oleh fitnah di medsos. Fitnah itu berasal dari cuitan orang yang meretas akun milik mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Muhammad Said Didu, @saididu.

Melalui akun yang dibajaknya, pelaku pada Minggu 15 April 2019 menyebar tuduhan UAS telah berselingkuh dan menerima uang miliaran rupiah dari Prabowo untuk membangun istana megah.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6405 seconds (0.1#10.140)