alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Yamaha Sebut Generasi Baru NMax Belum Saatnya Dihadirkan

Wahyu Budi Santoso
Yamaha Sebut Generasi Baru NMax Belum Saatnya Dihadirkan
Jajaran Direksi Yamaha Indonesia. FOTO/ WBS/ SINDOnews

JAKARTA - Viral tentang bocornya yang diduga gambar Paten Yamaha NMax 2020, jadi pusat perhatian pecinta otomotif roda dua di Indonesia.

Namun PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memastikan Yamaha Indonesia tidak akan keluarkan NMax Facelift saat ini.

Executive Vice President YIMM Dionisius Bety memastikan Yamaha belum saatnya meluncurkan NMax Facelift, pasalnya permintaan NMax dengan desain yang ada pada saat ini masih tinggi peminatnya.



" Setiap produk Yamaha pastinya akan mengalami penyegaran dan perubahaan dengan desain dan Concept terbaru. Bahkan NMax pastinya akan mengalami perubahan desain. Namun Yamaha pastikan belum saat NMax dengan desain baru dihadirkan," tutur Dion di Jakarta belum lama ini.

Sementara itu di tempat yang sama, Deputy General Manager Marketing Departemen PT YIMM Yordan Satriadi menegaskan ucapan Dion, generasi terbaru NMax tentunya pasti ada, namun kita masih terus berupaya untuk mengetahui apa yang dibutuhkan konsumen.

" NMax tentunya akan diperbarui, dan itu tentunya Yamaha akan mendengar kemauan konsumen dan memenuhi keinginan konsumen Yamaha. Namun hingga kini faktanya konsumen masih puas dengan NMax yang ada saat ini, jadi dirasa belum saatnya NMax generasi baru hadir " tutup Yordan.



(vhs)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif