alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Desainer Ini Buat Kemeja Mirip Seragam Sekolah Saat Kelulusan

Diana Rafikasari
Desainer Ini Buat Kemeja Mirip Seragam Sekolah Saat Kelulusan
Brand busana asal Prancis, Vetements, merilis koleksi busana baru berupa kemeja putih yang didesain seperti seragam sekolah yang penuh coretan saat lulusan. (Metro.co.uk)

JAKARTA - Brand busana asal Prancis, Vetements merilis pakaian terbaru yakni kemeja terbilang cukup menarik dan sangat unik dilihat.

Pasalnya, bukan sembarang kemeja, busana tersebut didesain mirip dengan seragam sekolah tua lengkap dengan penuh coretan.

Dilansir dari Metro, kemeja berwarna putih itu didesain layakya kemeja sekolah yang dikenakan saat kelulusan, lengkap dengan tulisan Kelas 2029 yang ditulis di bagian belakang. Tak hanya itu, ada juga nama-nama, lelucon hingga kata-kata motivasi untuk masa depan dalam bahasa Georgia dan Inggris.



Koleksi ini diilhami oleh perancang busana Georgia Demna Gvasalia. Gvasalia sendiri saat ini adalah kepala kreatif di Balenciaga. Kemeja ini tersedia dalam ukuran XS-L tetapi untuk ukuran sedang dan besar sudah terjual habis. Busana ini membuat orang-orang benar-benar ingin menghidupkan kembali masa sekolah mereka.

"Dibuat di Italia, desain katun putih ini dibentuk menjadi versi besar dari siluet shirting klasik. Sepatu kets Dad dan celana pendek kotak-kotak akan melengkapi tampilan ini, seperti terlihat di runway," tulis deskripsi produk di situs web tersebut.

Namun, jika Anda tidak bisa membeli busana versi desainer, Anda bisa menggunakan baju sekolah lama Anda atau membuatnya kembali hanya dengan kemeja putih dan beberapa spidol. Sedangkan untuk harga, koleksi ini dibandrol seharga 790 Poundsterling.



(vhs)

loading...
Berita Terkait