Bangun Silaturahmi dengan Prabowo, Jokowi Telah Kirim Utusan

Kamis, 18 April 2019 - 19:41 WIB
Bangun Silaturahmi dengan Prabowo, Jokowi Telah Kirim Utusan
Calon presiden petahana Jokowi didamping cawapres Maruf Amin bersama ketua umum parpol pendukung menggelar konferensi pers di Restoran Plataran Menteng, Jakarta. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
JAKARTA - Seusai Pemilu 2019, calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) mengajak seluruh anak bangsa bersatu merawat persatuan dan kerukunan serta persaudaraan.

"Mari kita terus menjaga dan merawat persatuan kerukunan saudara sebangsa dan se-Tanah Air," kata Jokowi usai bertemu para ketua umum partai politik pendukungnya, di Restoran Plataran Menteng, Jakarta, Kamis (18/4/2019).

Jokowi mengaku sudah berulang kali menyampaikan, persahabatan dan tali silaturahmi antar sesama jangan pernah putus meski berbeda pilihan politik dalam pemilu.

Sehingga, kata Jokowi, komitmen persahabatan tersebut juga akan ditunjukkan dirinya dengan pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Sehingga tadi siang mengutus untuk bertemu dengan beliau, kita bisa berkomunikasi sehingga rakyat melihat bahwa pemilu sudah selesai dengan lancar aman damai dan tidak ada satu apa pun," tuturnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4472 seconds (0.1#10.140)