alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hamil Delapan Bulan, Anissa Aziza Tetap Jalani Sidang Skripsi

Inews.id
Hamil Delapan Bulan, Anissa Aziza Tetap Jalani Sidang Skripsi
Anissa Aziza bahagia bisa selesaikan kuliah sebelum melahirkan. (Foto: Instagram).

JAKARTA - Meski tengah hamil delapan bulanĀ  tak menjadi penghalang bagi Anissa Aziza untuk menyelesaikan pendidikannya. Istri Raditya Dika ini menghadiri sidang skripsi.

Melalui video yang dibagikan di channel YouTube-nya, Anissa terlihat pergi ke kampusnya yang berada di Bandung. Setiba di kampus, wanita berusia 25 tahun ini langsung mengenakan pakaian formal untuk sidang.

Anissa terlihat rapi dengan kemeja putih, rok serta blazer berwarna hitam. Seusai sidang, Anissa kembali menyapa subscribers YouTube-nya dan menceritakan ujian sidang skripsi yang barusan dijalaninnya.



"Akhirnya setelah satu jam lebih, sidangnya selesai juga dan aku sudah sama teman-temanku. Perasaan aku bahagia banget sudah bisa menuntaskan kuliahku," ujarnya seperti dikutip dari Vlog yang diunggahnya.

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengaku sempat grogi saat menjalani sidang. Sebab dia menggunakan bahasa Inggris untuk mempresentasikan hasil skripsinya di hadapan dosen penguji.

"Jadi tadi sidangnya tadi lancar, perasaaanya senang banget. Tadi waktu presentasi aku pakai Bahasa Inggris, itu yang buat gugup karena takut salah," ujarnya.

Kini Anissa Aziza resmi menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dengan nilai memuaskan, yaitu A. Lulus di tahun ini menjadi keinginannya sebelum dia melahirkan.

"Ini resolusiku di 2019 untuk punya gelar sebelum anakku lahir," ujar Anissa yang didampingi sang mama karena Raditya Dika berhalangan hadir karena berada di Bangkok, Thailand.



(vhs)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif