Lelaki Gemuk Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan

Sabtu, 20 April 2019 - 13:50 WIB
Lelaki Gemuk Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan
Lelaki Gemuk Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan
A A A
BLITAR - Seorang lelaki berbadan gemuk dengan tinggi sekitar 175 cm, ditemukan tergeletak di pinggir jalan raya Desa Tepas, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar. Setelah dicek, pria berambut keriting dengan perkiraan usia 55 tahun itu ternyata dalam keadaan tidak bernyawa.

Dalam pemeriksaan pada celana cokelat dan kaos abu abu yang dikenakan, petugas tidak menemukan identitas apapun. "Saat pertama kali diketahui saksi, Mr X dalam posisi tengkurap," ujar Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanuddin dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan.

Peristiwa penemuan Mr X itu berlangsung Jumat malam (19/4). Saksi, yakni Sungkono (54) warga setempat yang kebetulan melintas sempat berhenti dan menegur Mr X agar tidak tiduran di jalan. Selain berbahaya, tiduran di jalan mengganggu pengguna lalu lintas.

Bagi warga desa setempat, Mr X dikenal sebagai gelandangan yang kerap mondar mandir di desa. "Saksi sempat berlalu. Ditengah perjalanan baru sadar, tegurannya tidak direspon, kemudian kembali lagi ke lokasi," terang Burhanuddin.

Begitu tetap tidak direspon, saksi kemudian memanggil warga lainnya dan petugas puskesmas. Yang bersangkutan dipastikan dalam keadaan meninggal dunia. Dari cek klinis petugas tidak menemukan bekas penganiayaan. Kematian yang bersangkutan diduga disebabkan penyakit yang diderita.

Informasinya Mr X sudah lima tahun terlihat mondar mandir di desa setempat sebagai gelandangan. Yang bersangkutan tidak memiliki keluarga. "Jenazah dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi," jelasnya.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4884 seconds (0.1#10.140)