Polisi Masih Dalami Kasus Ketua KPPS Tusuk Perutnya Sendiri

Minggu, 21 April 2019 - 19:58 WIB
Polisi Masih Dalami Kasus Ketua KPPS Tusuk Perutnya Sendiri
Polisi masih mendalami kasus upaya bunuh diri yang dilakukan Ketua KPPS di Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Foto/Ist.
A A A
MALANG - Polisi masih mendalami kasus upaya bunuh diri yang dilakukan seorang ketua KPPS TPS 07 di Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Ketua KPPS yang diketahui bernama Subali (42) tersebut, nekad berulang kali menusuk perutnya sendiri dengan sebilah golok, pada Sabtu (20/4/2019) pagi.

Beruntung, aksi nekad tersebut segera diketahui dan dia dilarikan ke RS Panti Nirmala, Kota Malang, untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Kedungkandang, Kompol. Suko Wahyudi menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi di rumah korban, yang ada di Kelurahan Lesanpuro, Gang II. "Kami sudah menangani kasus ini," ujarnya.

Polisi Masih Dalami Kasus Ketua KPPS Tusuk Perutnya Sendiri


Saat Subali melakukan upaya bunuh diri, seorang tetangganya mengetahui hal tersebut, dan langsung berteriak minta tolong. Subali langsung ditolong dan dilarikan ke rumah sakit.

Saat ini polisi masih mendalami motif aksi nekad tersebut. Saat kejadian Subali berada di dalam rumah sendirian. Senjata tajam yang digunakan juga merupakan milik pribadi.

Subali sehari-hari bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di bagian rumah tangga rektorat Universitas Brawijaya (UB) Malang.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6257 seconds (0.1#10.140)