alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Luhut Telepon Prabowo Tapi Bukan Bahas Soal Pemilu

Rina Anggraeni
Luhut Telepon Prabowo Tapi Bukan Bahas Soal Pemilu
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan. Foto/SINDOnews/Yulianto

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut B Pandjaitan mengaku dirinya sudah berkomunikasi lewat telepon dengan calon presiden nomor urut 02, Prabowo.

Menurut Luhut, dalam komunikasi lewat telepon dengan Prabowo, dirinya menegaskan tidak ada negosiasi mengenai pemilu.Luhut yang sebelumnya disebut sebagai utusan Jokowi bertemu Prabowo ini menceritakan percakapan dengan mantan Danjen Kopassus itu hanya membicarakan masa-masa ketika aktif di militer.

"Saya berteman baik dengan Prabowo. Komunikasi kami bukan negosiasi pemilu tapi membicarakan saat masih aktif di Kopassus. Prabowo itu sangat nasionalis. Dan saya berharap jangan ada yang memanas-manasi situasi. Kita tunggu dengan damai informasi dari KPU," kata Luhut saat menghadiri acara peluncuran taksi listrik di Kantor Blue Bird di Jakarta, Senin (24/4/2019).



Cerita Luhut, saat pembicaraan dengan Prabowo, suasana sangat akrab. Bahkan komunikasi sangat cair dan saling tertawa.

"Kami ketawa-ketawa saja saat berbicara lewat telepon. Bertanya kabar dan tanya kesehatan," tutur Luhut.

Luhut lantas meminta masyarakat untuk mengenang Prabowo Subianto sebagai tokoh demokrasi yang hebat dan bertanggung jawab.

"Saya ingin Pak Prabowo dikenang Indonesia sebagai tokoh demokrasi yang hebat, bapak demokrasi, dan patriot yang hebat," pungkas dia.



(nth)

loading...