Resmi! Will Smith dan Jada Pinkett Smith Jadi Penggemar BLACKPINK

Senin, 22 April 2019 - 19:30 WIB
Resmi! Will Smith dan Jada Pinkett Smith Jadi Penggemar BLACKPINK
Will Smith secara resmi mengaku telah menjadi salah satu penggemar BLACKPINK. Hal itu ketika mereka bertemu di festival musik Coachella akhir pekan ini. Foto/Ist.
A A A
SEOUL - Bintang Hollywood, Will Smith dan Jada Pinkett Smith secara resmi bergabung dengan legiun BLINK. Hal ini, diungkapkan Will Smith di Instagramnya.

Dalam instagram tersebut, dia menyebutkan bahwa dirinya dan istrinya telah menjadi penggemar BLACKPINK. Hal ini diungkap setelah mereka bertemu dengan 4 wanita cantik ini di festival musik Coachella akhir pekan ini.

Setelah membuat penampilan kejutan di festival untuk tampil bersama putranya Jaden Smith, actor dan penyanyi Amerika Serikat itu mengambil foto yang menggemaskan bersama BLACKPINK di belakang panggung.

Will Smith berbagi foto di Instagram dan menulis, "Berlari ke BLACKPINK setelah saya turun panggung ... Saya & Jada adalah penggemar resmi!"

Jisoo juga membagikan foto lucu grupnya dengan Will Smith dan Jada Pinkett Smith setelah pertunjukan itu.

Sebelumnya, Will Smith telah mengunjungi markas YG Entertainment pada 2013 bersama putranya, Jaden yang telah menyatakan cintanya pada K-pop berkali-kali di masa lalu itu dan ikut menghadiri pertunjukan BLACKPINK di Coachella tahun ini.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4116 seconds (0.1#10.140)