Sekjen Perindo Ahmad Rofiq Sesali Konflik antar Caleg Perindo

Rabu, 24 April 2019 - 13:46 WIB
Sekjen Perindo Ahmad Rofiq Sesali Konflik antar Caleg Perindo
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq.Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq menyayangkan terjadi konflik antar caleg Perindo hingga menimbulkan korban luka-luka.

Pertikaian antar caleg Partai Perindo hingga menyebabkan korban, Rudy Wibowo mengalami luka robek yang cukup dalam di kepalanya.

Luka-luka yang dialami Rudy setelah dihajar menggunakan gagang pistol saat mendatangi undangan ke rumah pelaku sesama caleg asal Perindo pada Jumat (19/4/2019).

Korban datang ke Perumahan Dian Istana Surabaya, Jumat (19/4/2019) malam, untuk klarifikasi soal perolehan suara keduanya. Atas kejadian ini, korban bersama kuasa hukumnya, Venna Naftalia, telah melapor ke Polrestabes Surabaya.

Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, pihaknya sangat menyayangkan hal itu bisa terjadi. "Kami memahami ini bagian dari dinamika politik yang seharusnya semua saling menahan diri,"sebutnya dalam pesan yang dikirim Rabu (24/4/2019).

Rofiq menambahkan, persoalan-persoalan internal harus dilakukan dan diselesaikan di internal.Sebab, partai mempunyai mekanisme untuk penyelesaian semua persoalan secara internal.

Atas kejadian ini, Perindo berharap tidak ada pihak-pihak luar yang memanfaatkan situasi ini, secara internal Perindo telah melakukan upaya mendamaikan.

"Namun, problem ini sudah masuk ke ranah hukum, maka sifatnya Perindo menghormati semua proses dan berharap ini tidak terjadi di tempat lainnya.Semua caleg harus fokus mengawal suara agar perindo mencapai target lolos PT,"pungkasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.2251 seconds (0.1#10.140)