Minibus Tabrak Truk di Tol Nganjuk, 5 Mahasiswa Tewas

Jum'at, 26 April 2019 - 17:01 WIB
Minibus Tabrak Truk di Tol Nganjuk, 5 Mahasiswa Tewas
Sebanyak lima orang mahasiswa tewas dan lima orang lainnya menderita luka-luka setelah mobil yang mereka tumpangi menabrak truk di Jalan Tol Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Foto tiga korban tewas/Mukhtar B
A A A
NGANJUK - Sebanyak lima orang mahasiswa tewas dan lima orang lainnya menderita luka-luka akibat mobil yang mereka tumpangi menabrak truk di Jalan Tol Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Jumat pagi (26/4/2019).

Seluruh korban baik dalam kondisi tewas maupun luka kemudian dibawa oleh petugas ke RSUD Nganjuk.

Kelima korban meninggal dunia disemayamkan di Kamar Mayat RSUD Nganjuk, sementara lima korban yang luka-luka dirawat di UGD.

Proses evakuasi korban kecelakaan maut di Jalan Tol Trans Jawa tepatnya di Desa Sidokare, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur sempat didokumentasikan oleh warga.

Kanit Laka Polres Nganjuk Ipda Gino menjelaskan, para korban adalah rombongan mahasiswa Universitas Hasyim Asyari (Unhasy) Jombang yang sedang dalam perjalanan pulang usai mengikuti acara studi banding di Yogyakarta.

“Peristiwa kecelakaan bermula saat mobil Hi Ace yang dikemudikan Zuhdi warga Nganjuk dan ditumpangi rombongan mahasiswa ini sedang dalam perjalanan pulang dari Yogja ke arah Jombang.

Saat melintas di TKP kondisi sopir diduga ngantuk berat sehingga mobil tersebut langsung menabrak truk di depannya hingga hancur,”kata Ipda Gino. Kasus kecelakaan tersebut, kata dia, kini masih dalam proses penanganan oleh Unit Laka Lantas Polres Nganjuk.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0639 seconds (0.1#10.140)