alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jokowi-KH Ma'ruf Amin Menang, GWJ Jabodetabek Syukuran

Vitrianda Hilba Siregar
Jokowi-KH Maruf Amin Menang, GWJ Jabodetabek Syukuran
Ketua GWJ Jabodetabek, Ade Indira Sugondo.Foto/ist

JAKARTA - Proses rekapitulasi suara di KPU masih berlangsung, namun elemen masyarakat sudah menggelar syukuran. Salah satunya Gerakan Wadyabala Jokowi (GWJ) Jabodetabek ini mengadakan syukuran pemilu 2019 berjalan lancar. Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng.

"Kita bersyukur bahwa pilpres dan pileg ini sudah berjalan dengan aman dan damai sebagaimana mestinya tidak terjadi keributan keributan yang berarti. Ada beberapa masalah di sana-sini kekurangan kertas dan sebagainya itu biasa," kata Ketua DPW GWJ Jabodetabek Ade Indira Sugondo di Griya Jenggala, Jalan Jenggala, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019).

Dia menambahkan, melihat adanya kenaikan kepesertaan pemilu dari masyarakat yang sampai 80% ini adalah sesuatu yang menggembirakan. Dalam acra syukuran GWJ itu diundang tim TKN Budiman Sudjatmiko dan Ekonom Faisal Basri.



Menanggapi hasil pilpres 2019, ia mengatakan, sebagaimana juga dianjurkan Jokowi sebaiknya masyarakat menunggu sampai 22 Mei 2019 yaitu pengumuman resmi dari KPU.

Sementara itu TKN Budiman Sudjatmiko menyatakan, hasil hitung KPU 56% lebih adalah sebuah bentuk pengakuan atas kerja Presiden Jokowi.



(msd)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif