Petugas PPK Wonokromo Surabaya Kejang-Pingsan Akibat Kelelahan

Sabtu, 27 April 2019 - 15:37 WIB
Petugas PPK Wonokromo Surabaya Kejang-Pingsan Akibat Kelelahan
Akibat Kelelahan bertugas Triana Herawati, Petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kecamatan Wonokromo, Surabaya pingsan dan kejang sehingga langsung dilarikan dengan ambulans ke rumah sakit terdekat, Sabtu siang (27/4/2019). Foto/Dok INews
A A A
SURABAYA - Akibat Kelelahan bertugas, seorang Petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kecamatan Wonokromo, Surabaya, Triana Herawati, pingsan dan kejang sehingga langsung dilarikan dengan ambulans ke rumah sakit terdekat, Sabtu siang (27/4/2019).

Petugas PPK tersebut bekerja dari jam 09.00 WIB hingga siang, Namun sebelumnya pada malam hari dia juga melakukan penghitungan di Gelora Pancasila, Kecamatan Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur.

Menurut Ketua PPK Wonokromo Surabaya Samsul sebelum pingsan Triana mengaku kelelahan dan kram pada perutnya. Namun tidak lama setelah makan siang Triana Herawati kejang-kejang dan pingsan. Lalu PPK memanggil ambulans dan petugas medis sehingga Triana dilarikan ke rumah sakit.

Dari data sementara di Kota Surabaya ada empat petugas meninggal dunia yang terdiri dari dua petugas PPS dan dua PPK. Hingga saat ini rekapitulasi di Kecamatan Wonokromo sedang berlangsung dan masih menghitung perolehan suara DPRD Tingkat 1 yang berwarna biru.

Diperkirakan selesai penghitungan tanggal 27 April ini karena saat ini merupakan penghitungan terakhir di tingkat PPK atau kecamatan.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1213 seconds (0.1#10.140)