Risma Masih Dipasangi Alat Medis, Mohon Maaf Belum Bisa Dijenguk

Rabu, 26 Juni 2019 - 15:15 WIB
Risma Masih Dipasangi Alat Medis, Mohon Maaf Belum Bisa Dijenguk
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini masih belum bisa dijenguk, karena masih menjalani perawatan intensif. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Tim dokter RSUD dr Soetomo Surabaya, meminta Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini untuk istirahat total. Sehingga proses pengobatan bisa berjalan dengan cepat.

(Baca juga: RSUD dr Soetomo Turunkan 25 Dokter Tangani Risma, Ada Apa? )

Sampai saat ini, Mantan Kepala Bappeda Kota Surabaya ini masih dirawat intensif di ruang ICU RSUD dr Soetomo. Tim dokter meminta Risma untuk tidak menerima kunjungan.

Kepala Instalasi PKRS dan Humas RSUD dr Soetomo Surabaya, Pesta Parulian menuturkan, kondisi wali kota dalam situasi yang membutuhkan perawatan khusus. Bahkan saat ini seluruh tubuh Risma terpasang beberapa alat medis.

"Semuanya kita pasang, banyak banget. Ini untuk memberikan pelayanan terbaik untuk ibu kita," kata Pesta, Rabu (26/6/2019).

Ia melanjutkan, bagi pada pengunjung serta masyarakat Surabaya untuk bisa memahami situasi ini. "Mari kita doakan semoga ibu kita lekas sembuh," ucapnya.

Bahkan, sampai sekarang proses observasi masih terus dilakukan. Tim dokter masih memantau dari menit ke menit. "Masih kita tunggu sampai observasi selesai, belum tahu kapan," sambungnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.9826 seconds (0.1#10.140)