Milomir Seslija: Saat Ini Arema Lebih Baik Dari Persib

Senin, 29 Juli 2019 - 16:11 WIB
Milomir Seslija: Saat Ini Arema Lebih Baik Dari Persib
Comvalius bakal menjadi andalan Arema FC, untuk mengobrak-abrik pertahanan Persib Bandung, saat kedua tim berjumpa besok Selasa (30/7/2019) malam di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A A A
MALANG - Meraih tiga poin saat menjamu Persib bandung, menjadi target yang tidak bisa ditawar bagi Arema FC, untuk bisa bertahan di papan atas klasemen sementara Liga 1.

(Baca juga: Jelang Arema FC Vs Persib Bandung, 3 Poin Tidak Bisa Ditawar )

Menghadapi tim berjuluk Maun Bandung tersebut, menurut pelatih Arma FC, Milomir Seslija, merupakan laga penting bagi timnya. "Kami harus mendapatkan tiga poin agar tetap berada di papan atas," tegasnya.

Kemenangan menghadapi Bhayangkara FC di partai sebelumnya, tentunya bakal menjadi modal bagi punggawa tim berjuluk Singo Edan tersebut, untuk menggilas tamunya pada pertandingan lanjutan Liga 1 2019, besok Selasa (30/7/2019) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Milo mengakui, menghadapi tim sekelas Persib tentunya tidak akan mudah bagi anak asuhnya untuk meraih kemenangan. "Saya rasa calon lawan lebih baik ketika bermain dilaga away," ujarnya.

Dia memiliki catatan, saat menghadapi laga away Persib mampu bermain dengan baik memanfaatkan serangan balik yang cepat, seperti saat menundukkan tuan rumah PSIS Semarang, dengan skor tipis 0-1.

"Tentunya, untuk memenangi laga berat ini kami haris bermain bagus dan menciptakan gol. Saya percaya dengan tim ini dan juga dukungan dari Aremania, maka kami bisa mendapat kemenangan," kata Milo.

Saat ini, menurutnya mungkin Arema FC lebih baik dari Persib, karena lebih stabil dalam permainan. Tetapi, Persib dinilainya memiliki pemain yang lebih berpengalaman. "Jadi kami harus mewaspadai hal itu. Kami harus bermain pintar," tegasnya.

Absennya Bojan Malisic, dan Ezechiel N'Douassel di kubu Persib, diakui Milo juga sebuah keuntungan bagi Arema. Keduanya merupakan pemain bagus. Tetapi diyakininya, Persib masih memiliki pemain bagus yang akan dimaksimalkan saat serangan balik.

"Kami harus bermain pintar, dan tidak boleh membiarkan mereka banyak mendapatkan ruang dan peluang. Saya yakin dengan para pemain bisa tetap bermain bagus di bawah tekanan. Kami memiliki Aremania, saya harap mereka datang ke stadion dan memberikan dukungan," tuturnya.

Sementara, pemain tengah Arema FC, Konate Makan mengaku, menghadapi Persib Bandung tentunya menjadi laga yang berat, karena kualitas tim lawan juga bagus. "Tetapi kami sudah bertekad untuk menang, kami akan bermain semaksimal mungkin," tegasnya.

Menghadapi tim yang pernah dibelanya, bukan suatu persoalan bagi Konate Makan. Apalagi, dia diharapkan juga bisa menjadi penyumbang gol di laga penting ini, karena penyerang Dedik Setiawan masih diragukan untuk tampil setelah mengalami cedera.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4409 seconds (0.1#10.140)