Publik Figur yang Diduga Terlibat Prostitusi di Batu Berinisial PA

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 09:28 WIB
Publik Figur yang Diduga Terlibat Prostitusi di Batu Berinisial PA
Publik figur berinisial PA, saat digelandang ke Mapolda Jatim, karena diduga terlibat kasus prostitusi online. Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Identitas perempuan publik figur yang diamankan disebuah hotel di Kota Batu, oleh Tim Jatanras Direskrimum Polda Jatim, Jumat (25/10/2019) malam, mulai terkuak.

(Baca juga: Dipesan Dari Ibu Kota, Siapa Publik Figur yang Diamankan di Batu? )

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Frans Barung Mangera yang dihubungi SINDOnews.com, melalui telepon selulernya menyebutkan, perempuan tersebut berinisial PA. "Sebuat saja inisialnya PA ya," ujarnya, Sabtu (26/10/2019).

Dia menyebutkan, PA merupakan perempuan yang dipesan oleh seorang mucikari, atas permintaan seorang laki-laki. "Ketiganya masih diperiksa di Mapolda Jatim, untuk kepentingan penyelidikan," imbuhnya.

Polisi masih belum menyebutkan secara gamblang identitas ketiga orang yang diamankan, dengan alasan masih proses penyelidikan. Diduga PA merupakan perempuan yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat.

Hingga kini, polisi juga masih menyelidiki modus yang digunakan dalam menjalankan aksi prostitusi online tersebut.

Pada Jumat (25/10/2019) sekitar pukul 19.00 WIB, Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Aldi Sulaiman memimpin anggotanya menangkap tiga orang yang diduga terlibat kasus prostitusi online, dengan melibatkan publik figur dari Jakarta.

Aldi menyebutkan, saat ditangkap ada pasangan yang sedang berhubungan badan di dalam kamar hotel. Setelah penangkapan itu, ketiganya digelandang ke Mapolda Jatim pada Jumat (25/10/2019) tengan malam.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.8734 seconds (0.1#10.140)