Tiba di Finish Lebih Cepat, Peserta Bisa Nikmati Mangga Pasuruan

Minggu, 03 November 2019 - 13:37 WIB
Tiba di Finish Lebih Cepat, Peserta Bisa Nikmati Mangga Pasuruan
Para peserta Bromo Rally Fun Tour 2019, tiba di garis finish yang ada di Kebun Mangga, Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Foto/SINDOnews/Masdarul Khoiri
A A A
PASURUAN - Rombongan peserta Bromo Rally Fun Tour 2019 sudah memasuki garis finish yang ada di Kebun Mangga, Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

(Baca juga: Rombongan Bromo Rally Fun Tour 2019 Tinggalkan Singgasana )

Secara bergantian mereka tiba di garis finish mulai sekitar pukul 11.30 WIB. Waktu ini jauh lebih cepat dari yang diperkirakan.

Para peserta mengaku sangat terkesan dan senang bisa ikut event yang digelar Pemkab Pasuruan, bersama Koran Sindo-Sindonews.com tersebut. "Alhamdulillah semua berjalan lancar sesuai yang direncanakan," ujar Alma, salah seorang peserta.

Dia juga mengaku mendapat tantangan baru, terutama rute dari Pintu Langit menuju finish. "Medannya cukup menantang, tapi bisa dilampaui dengan baik dan aman," tambah pemilik kia Carnival nomor lambung 055 ini.

Sesampainya finish di Kebun Petik Mangga, para peserta dihibur penampilan musik dari band lokal Pasuruan.

Peserta juga bisa langsung belanja mangga alpukat yang menjadi produk pertanian unggulan Pasuruan. Banyak petani mangga yang membawa hasil kebunnya untuk dipamerkan kepada pengunjung, terutama pesera rally dari Surabaya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.4494 seconds (0.1#10.140)