Usai Beli Pasir, Pengusaha di Bawean Jatuh Tewas Terjepit Pikap

Selasa, 03 Desember 2019 - 19:08 WIB
Usai Beli Pasir, Pengusaha di Bawean Jatuh Tewas Terjepit Pikap
Warga sekitar melakukan evakuasi korban. Foto/SINDOnews/Ashadi Iksan
A A A
GRESIK - Nasib naas menimpa M. Taufid warga Desa Sawahmulya, Kecamatan Sangkapura, Kabupaten Gresik. Pria 50 tahun itu tewas terjepit mobil pikap yang ditumpanginya.

(Baca juga: Perempuan Ditemukan Membusuk di Tempat Kos Laki-laki )

Kejadian nahas ini menimpa korban, usai membeli pasir. Sekitar pukul 15.00 WIB, mulanya Taufid bersama kernetnya Jamili mengambil pasir gunung di Dusun Gunungmalang, Desa Patarselamat, Kecamatan Sangkapura. Pasir diangkut pikap nopol L 8014 XI.

Saat berjalan beberapa meter, mobil yang ditumpangi tidak sanggup berjalan menanjak. Alhasil, mobil tersebut langsung mundur terjun dari ketinggian empat meter ke area penggalian pasir.

Usai Beli Pasir, Pengusaha di Bawean Jatuh Tewas Terjepit Pikap


Keduanya terjepit mobil dalam kondisi terbalik. Sementara kernetnya berhasil merangkak keluar dan meminta pertolongan warga. Sedangkan korban terjepit di dalam mobil. Kondisinya luka parah.

Kapolsek Sangkapura, AKP Rahmad menyatakan, korban bernama M. Taufid meninggal di lokasi kejadian. Sementara kernetnya berhasil selamat dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Kamu datang ke lokasi waktu kejadian berlangsung. Langsung olah tempat kejadian perkara (TKP) dan kendaraan kami amankan sebagai barang bukti," pungkasnya, Selasa (3/12/2019).
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2015 seconds (0.1#10.140)