Ini Daftar Korban Tewas Kecelakaan Maut di Purwodadi

Minggu, 22 Desember 2019 - 16:55 WIB
Ini Daftar Korban Tewas Kecelakaan Maut di Purwodadi
Tujuh korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Jalan Rawa Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A A A
PASURUAN - Kecelakaan maut di Jalan Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Minggu (22/12/2019) siang pukul 10.50 WIB, mengakibatkan tujuh orang meninggal dunia.

(Baca juga: Truk Angkut Eskavator Tabrak Mobil, 7 Tewas di Tempat )

Petugas penanggungjawab Jasa Raharja Kabupaten Pasuruan, Fafan Nurdia menyebutkan, korban meninggal dunia telah dievakuasi seluruhnya. "Kami melakukan pendataan, untuk pemberian santunan," tuturnya.

Para korban meninggal dunia diketahui merupakan warga Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kediri, dan Rembang, Jawa Tengah. "Nantinya kami juga akan langsung mendatangi rumah korban, untuk menyerahkan santunan tersebut," ungkapnya.

Kejadian kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Purwodadi tersebut, mendapatkan pantauan langsung dari Korlantas Mabes Polri. Kasubdit Tatib Korlantas Mabes Polri, Kombes Pol. Eko Krismianto, memantaau langsung proses evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun.

"Kebetulan saya bertanggungjawab untuk mengamankan jalur lalulintas Malang-Surabaya, selama masa libur Natal dan Tahun Baru. Daerah ini memang rawan terjadi kecelakaan, sehingga harus lebih berhati-hati saat melintas," ujarnya.

Dia juga mengatakan, untuk memperlancar arus lalulintas, maka kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun secepat mungkin bisa dievakuasi, sehingga tidak mengganggu laju kendaraan yang melintas.

Tujuh korban meninggal dunia tersebut, antara lain:

1. Dalil Ikrom
2. Abdul Mukti
3. Lilik
4. Sohibul
5. Gufron
6. Nurkholis
7. Akhmanis setyowati.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4454 seconds (0.1#10.140)