Babak Belur Wajah Ratna Sarumpaet Akibat Operasi Plastik

Rabu, 03 Oktober 2018 - 17:10 WIB
Babak Belur Wajah Ratna Sarumpaet Akibat Operasi Plastik
Ratna Sarumpaet berfoto bersama Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Foto/Twitter Ferdinand Hutahaean
A A A
JAKARTA - Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Nico Afinta memastikan wajah lebam dan babak belur Ratna Sarumpaet karena bekas operasi plastik.

Nico Afinta mengatakan Ratna ternyata dirawat di RS Khusus Bedah Bina Estetika, itu diketahui setelah polisi melakukan pemeriksaan pada pihak RS. Adapun yang diperiksa polisi merupakan bagian operasional RS dan manager medis RS tersebut. (Baca juga: Ratna Sarumpaet Sebut Dirinya Pencipta Hoaks Terbaik)

Menurutnya, Ratna tercatat sejak tanggal 21-24 September 2018 kemarin dalam rangka operasi plastik dan tercatat dalam buku register rawat inap RS itu. Ratna masuk hari Jumat 21 September pukul 17.00 WIB, ruang rawat inap Ratna ada di Ruang B1 Lantai 3.

Selain itu, fakta Ratna menjalani perawatan operasi plastik di RS tersebut juga berdasarkan rekaman CCTV yang ada RS, yang mana rekaman itu menunjukkan aktivitas Ratna di RS. Dia juga keluar dari RS pada Senin 24 September kemarin menggunakan taksi Blue Bird.

"Beliau (disebut) ada di sana. Kita lakukan pengencekan," ujarnya pada wartawan di Polda Metro, Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Sebelumnya viral, Ratna Sarumpaet mengalami tindakan penganiayaan yang menyebabkan wajahnya babak belur dan lebam-lebam. Penganiayaan disebut-sebut terjadi setelah dia mengikuti acafa konfrensi negara asing di sebuah hotel kawasan Bandung pada tanggal 21 September lalu
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8005 seconds (0.1#10.140)