Java Road Trip Koran Sindo, Menjelajahi Keindahan Pasuruan

Sabtu, 08 Desember 2018 - 08:17 WIB
Java Road Trip Koran Sindo, Menjelajahi Keindahan Pasuruan
Java Road Trip kedua yang digelar Koran Sindo, dan Sindonews hari ini dilaksanakan di Kabupaten Pasuruan. Foto/SINDOnews/Ali MAsduki
A A A
PASURUAN - Setelah sukses digelar di Pandeglang, Banten, Java Road Trip kedua yang diselenggarakan Koran Sindo, dan Sindonews hari ini dilaksanakan di Kabupaten Pasuruan.

(Baca juga: Java Road Trip, Jadi Wadah Bersatunya Komunitas Rider )

Dalam kegiatan yang digelar untuk mengeksplore potensi wisata daerah di Kabupaten Pasuruan, para peserta akan mengendarai motor listrik. Rute trip ini akan menempuh jarak sekitar 70 kilometer dari Pendopo Kabupaten Pasuruan, menuju Tosari.

Perjalanan yang ditempuh para peserta, akan memakan waktu sekitar satu jam. Selama perjalanan itu, peserta bisa menikmati pemandangan alam yang indah. Juga akan menikmati segarnya susu murni di kawasan Kecamatan Puspo, yang dikenal dengan sentra susu.

CEO PT Media Nusantara Informasi (MNI) Sururi Alfaruk mengatakan, program Java Road Trip ini merupakan partisipasi Koran Sindo, dan Sindonews.com dalam menyosialisasikan potensi pariwisata di daerah-daerah di Indonesia.

"Seperti diketahui, negara kita sangat kaya dengan potensi alam dan pariwisatanya," ujar Sururi sebelum acara pemberangkatan di halaman Pendopo Kabupaten Pasuruan.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4336 seconds (0.1#10.140)