Dua Bocah SD Insan Mulia Ditemukan Meninggal Dunia

Selasa, 11 Desember 2018 - 23:43 WIB
Dua Bocah SD Insan Mulia Ditemukan Meninggal Dunia
Dua dari tiga pelajar SD Insan Mulia Malang, yang dilaporkan hilang di kawasan wisata Coban Talun, Kota Batu, telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Foto/Ist.
A A A
KOTA BATU - Dua dari tiga korban yang menjadi korban hilang terpeleset di kawasan wisata air terjun Coban Talun, Kota Batu, telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Laporan yang kami terima, dua korban sudah ditemukan. Kini susah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu," ujar Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Batu, Ahmad Choirur Rochim.

(Baca juga: Tiga Bocah SD Hilang di Kawasan Air Terjun Coban Talun )

Upaya pencarian yang sempat dihentikan akibat kondisi gelap dan cuaca buruk, tetapi akhirnya tim gabungan dibantu masyarakat memutuskan untuk dilanjutkan pada malam hari.

Dia menyebutkan, korban pertama ditemukan sekitar pukul 18.50 WIB. Sementara, korban kedua ditemukan pada pukul 19.40 WIB. "Kami sedang fokus mencari korban ketiga," ungkapnya.

Tiga pelajar yang menjadi korban tersebut, merupakan pelajar SD Insan Mulia Malang. Mereka adalah Tazkya Rahmatulloh Al-Kamillah (8), Mohammad Hanan (8), dan Nasywa Azalia Hanania (9).

Ketiganya dilaporkan hilang karena terpeleset di kawasan wisata air terjun Coban Talun, Kota Batu, Selasa (11/12/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kejadian ini bermula saat rombongan pelajar bersama guru SD Insan Mulia Malang, melakukan kegiatan bermain dan belajar di kawasan air terjun Coban Talun.

Petugas dan guru, sudah mengingatkan para pelajar untuk tidak mendekat ke air terjun. Tetapi, tiga pelajar tersebut tiba-tiba saja mendekat ke air terjun, lalu terpeleset dan tenggelam.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5222 seconds (0.1#10.140)