Tanah Ambles di Gubeng, Lobi dan Parkiran BNI Ikut Rusak

Selasa, 18 Desember 2018 - 23:43 WIB
Tanah Ambles di Gubeng, Lobi dan Parkiran BNI Ikut Rusak
Petugas gabungan bekerja ekstra keras di lokasi amblesnya tanah di Jalan Raya Gubeng, Kota Surabaya. Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Amblesnya Jalan Raya Gubeng, Kota Surabaya, sedalam 10 meter, dengan diameter sekitar 20 meter, juga berimbas pada bangunan yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Salah satunya bangunan di Bank BNI yang lokasinya tepat di depan lokasi proyek perluasan Siloam Hospital. (Baca juga: Boom! Suara Dentuman Keras, Lalu Lubang Menganga Lebar )

Satpam Bank BNI, Budi Santoso menuturkan, parkiran basement dan sebagian ruang lobi ikut terdampak amblesnya tanah di depan lokasi bank. Beberapa kendaraan yang berada di parkiran basement masih terjebak.

"Ada kendaraan yang tertimpa. Tapi belum tahu berapa banyak, karena kami tak bisa turun ke bawah," katanya, Selasa (18/12/2018).

Saat ini, beberapa petugas dari pemadam kebakaran (PMK) Kota Surabaya, memeriksa ke dalam lokasi amblesnya tanah di Jalan Raya Gubeng. Mereka memeriksa apakah ada korban yang ikut terseret masuk ke dalam lokasi amblesnya tanah.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5287 seconds (0.1#10.140)