Main Korek Api, 2 Balita Tewas Terbakar Dalam Mobil

Selasa, 26 Mei 2020 - 16:53 WIB
loading...
Main Korek Api, 2 Balita Tewas Terbakar Dalam Mobil
Mobil milik warga Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, terbakar, dan menyebabkan dua balita tewas. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Nasib tragis dialami dua balita yang diketahui bernama Aidan Gilang Maulana (4), dan Kadizah Firdaus Azarah (4). Keduanya tewas terbakar saat bermain di dalam mobil.

(Baca juga: Terbang Liar, Balon Udara Menebar Teror di Madiun )

Kejadian mengenaskan ini, terjadi di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (26/5/2020) siang. Selain menewaskan dua balita, kejadian ini juga menghanguskan mobil milik Fadian Andri (33).

Saat dievakuasi, kedua korban ditemukan di dalam mobil dalam kondisi yang sangat mengenaskan, karena mengalami luka bakar parah. Aidan Gilang Maulana ditemukan di bawah setir mobil, sementara Kadizah Firdaus Azarah ditemukan di jok belakang.

Kepala Desa Nogosari, Iswayudi menyebutkan, menurut keterangan para saksi yang melihat kejadian tersebut, tiba-tiba saja melihat api berkobar dari dalam mobil bagian belakang.

"Warga sudah berupaya memadamkan api secara manual. Setelah api bisa dipadamkan, baru diketahui di dalamnya ada dua balita yang sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujarnnya.

(Baca juga: PSBB Surabaya Raya Tahap III, Polda Jatim Kerahkan 1.161 Personel )

Kapolsek Pandaan, AKP I Made Swadana menyebutkan, telah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan meminta keterangan saksi. Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong, Kabupaten Siaorjo, untuk diotopsi.

"Kedua korban biasanya memang datang ke rumah tersebut, untuk bermain dengan pemilik mobil. Namun, saat kejadian rumah itu kosong karena ditinggal bersilaturahmi. Kasus ini masih kami selidiki," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0903 seconds (0.1#10.140)